Sabtu, 22 Oktober 2011

Impian Kita



Menetapkan impian adalah sebuah proses. Proses penting dan personal yang membantu anda meraih apa yang anda inginkan dalam hidup.

Berdasarkan pengalaman terdapat garis yang jelas antara orang yang memiliki impian dan yang tidak, karena orang yang memiliki impian memiliki arah yang jelas terhadap masa depan yang mereka pilih.

Impian akan membantu anda untuk:
Meraih apa yang anda inginkan – ini lebih bersifat personal. Anda adalah satu-satunya pribadi yang tahu apa yang anda inginkan.
Merancang success plan, sehingga anda mampu meraih apa yang anda inginkan – impian anda akan berubah menjadi angan-angan jika anda tidak mengetahui “bagaimana” cara meraihnya.
Membakar motivasi anda sehingga mampu mengubah success plan menjadi success action – sebuah impian bersifat personal, memiliki makna bagi anda, dan berdasarkan pada apa yang anda ingin raih, dengan demikian anda akan semakin termotivasi untuk meraihnya.
Menjadikan anda fokus dalam setiap langkah yang anda tapakkan dalam meraih impian. Hidup kita sering dibumbui oleh tantangan, kesulitan, serta segala problem yang ada, dengan demikian impian akan membantu anda untuk tetap fokus terhadap waktu dan energi yang anda gunakan menuju arah yang tepat.

Salam Motivasi!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More